Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
MAHASISWA MA CHUNG SUMBANG PEMIKIRAN UNTUK MASA DEPAN PENDIDIKAN DI ASEAN
16 NOV 2017

Empat orang mahasiswa Universitas Ma Chung menyumbangkan pikirannya untuk perkembangan Pendidikan tinggi ASEAN dalam 50 for 50 ASEAN – Germany Workshop untuk alumni DAAD dan mahasiswa dari ASEAN...

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI!
15 NOV 2017

Andakah yang Kami Cari? Mari Bergabung bersama Kami!

Universitas Ma Chung mencari sumber daya manusia yang siap memberi kontribusi, yang siap belajar, mengajar, dan...

TENAGA KEPENDIDIKAN MA CHUNG SABET JUARA 1 NASIONAL PEMILIHAN DIKTENDIK BERPRESTASI
3 NOV 2017

Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa serta kontribusi terhadap dunia pendidikan kembali dibuktikan oleh Universitas Ma Chung. Kepala Urusan Pusat Karir Biro Kemahasiswaan, ...

KAMPANYEKAN TOLERANSI, MA CHUNG GELAR OBOR
26 JUL 2017

Universitas Ma Chung kembali menggelar OBOR 2 (Orientation Based on Reflections). Menempatkan mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan sehari-hari komunitas berbeda keyakinan (live-in), OBOR 2 diadak...