Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow
VISI
Mengembangkan kesastraan, budaya dan kebahasaan serta menghasilkan tenaga kebahasaan dan kesusastraan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
MISI
  • Mempelajari dan menyerap intisari dari kebudayaan Tiongkok, untuk memperlengkapi dan meningkatkan kualitas budaya seluruh bangsa.
  • Meningkatkan pembangunan kualita pendidikan Indonesia dengan menumbuhkan jumlah guru Bahasa Mandarin yang berkualitas untuk tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi.
  • Menumbuhkan bakat yang berorientasi pada aplikasi dengan cara pandang yang lebih lebar, dengan kualitas moral, ideology, dan standar etik yang tinggi demi masyarakat dan bangsa.
  • Meningkatkan kerjasama antara China dan Indonesia dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan pendidikan untuk pembangunan ekonomi Indonesia.
  • Meningkatkan keharmonisan diantara perbedaan yang ada dari berbagai macam kelompok etnis.
  • Meningkatkan kerja sama antara Universitas Ma Chung dengan berbagai perguruan tinggi dan kelompok riset ternama di dunia, untuk meningkatkan kualitas dan citra internasional Universitas Ma Chung.
NEWS
KAMPANYEKAN TOLERANSI, MA CHUNG GELAR OBOR
26 JUL 2017

Universitas Ma Chung kembali menggelar OBOR 2 (Orientation Based on Reflections). Menempatkan mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan sehari-hari komunitas berbeda keyakinan (live-in), OBOR 2 diadak...

CONTRIBUTION TO SOCIETY, LEGACY FOR THE FUTURE
29 MAY 2017

Sudah 10 tahun Universitas Ma Chung hadir di Indonesia, memberikan kontribusi kepada perkembangan kehidupan Indonesia dengan mencetak pemimpin-pemimpin dalam dunia bisnis dan profesional. 7-8 Juli...

PENGUMUMAN BEASISWA PENDIDIKAN PERIODE 2
2 MAY 2017

Selamat menjadi bagian dari Universitas Ma Chung!

Kami mengucapkan selamat kepada para peraih Beasiswa Universitas Ma Chung periode 2:
1. Atika Sugi Nurmalitasari (SMAN 1 Jem...

KOMPETISI DESAIN DAN LOGO 10 TAHUN UNIVERSITAS MA CHUNG
31 MAR 2017

Sesuai dengan penilaian yang dilakukan oleh empat Juri yaitu:
1. Dr. Joshie K. Halim, M.Arch
2. Megumi Halim, S.T., B.A
3. Sultan Arief Rahmadianto, M.Ds
4. Ronny Andre...