Universitas Ma Chung | Building A Brighter Tomorrow

Mengedepankan prestasi untuk menjadi program studi yang unggul dan terpercaya dari segi kualitas, Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung juga menempatkan pembentukan karakter dan kepedulian terhadap sesama sebagai pilar utama pengembangan program studi.


Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung berorientasi pada kebutuhan dan pengembangan IPTEK di bidang Teknik Industri untuk menghasilkan lulusan dengan kualitas tinggi dengan menyediakan fasilitas laboratorium untuk pendidikan dan penelitian serta staf akademik yang unggul untuk menciptakan atmosfir akademik yang kondusif.


Dengan kurikulum yang disusun sedemikian rupa, Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung yang saat ini terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional, akan menghasilkan lulusan yang memenuhi standar kompetensi ABET (Accreditation Board for Engineering and Technology) diantaranya mampu mengaplikasikan ilmu perancangan, melakukan analisis data dan sistem, serta mampu menggunakan teknik, keahlian, dan metode rekayasa modern dalam penerapan rekayasa industri.


Cakupan prospek karier lulusan Program Studi Teknik Industri sangat luas, baik sebagai engineer, perencana, sistem analis, manajer, pengusaha, maupun sebagai peneliti dan akademisi dalam bidang produksi/operasi dan penjaminan mutu, sistem informasi, pemasaran, logistik, manajemen sumber daya manusia, desain dan pengembangan produk, dan lain-lain.

Selain dipersiapkan sebagai profeisonal, lulusan Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung juga memiliki kekhasan sebagai lulusan yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan (entrepreneurship). Lulusan dibekali dengan kreatifitas dan inovasi dalam merancang, mengelolah dan mengembangkan Industri Kecil dan Menengah (IKM)
Selengkapnya baca disini


BEASISWA TEKNIK INDUSTRI
  • Sumber Pemerintah (PPA, BBM, BKM)
  • Beasiswa Internal Universitas
  • Beasiswa Sponsor (Van Deventer Maas Stichting Scholarship, Nigawa Church Scholarship, Hashimoto Scholarship, Hiramatsu Scholarship, Hongkong Alumni Scholarship)
NEWS
MAHASISWA MA CHUNG SUMBANG PEMIKIRAN UNTUK MASA DEPAN PENDIDIKAN DI ASEAN
16 NOV 2017

Empat orang mahasiswa Universitas Ma Chung menyumbangkan pikirannya untuk perkembangan Pendidikan tinggi ASEAN dalam 50 for 50 ASEAN – Germany Workshop untuk alumni DAAD dan mahasiswa dari ASEAN...

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI!
15 NOV 2017

Andakah yang Kami Cari? Mari Bergabung bersama Kami!

Universitas Ma Chung mencari sumber daya manusia yang siap memberi kontribusi, yang siap belajar, mengajar, dan...

TENAGA KEPENDIDIKAN MA CHUNG SABET JUARA 1 NASIONAL PEMILIHAN DIKTENDIK BERPRESTASI
3 NOV 2017

Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa serta kontribusi terhadap dunia pendidikan kembali dibuktikan oleh Universitas Ma Chung. Kepala Urusan Pusat Karir Biro Kemahasiswaan, ...

KAMPANYEKAN TOLERANSI, MA CHUNG GELAR OBOR
26 JUL 2017

Universitas Ma Chung kembali menggelar OBOR 2 (Orientation Based on Reflections). Menempatkan mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan sehari-hari komunitas berbeda keyakinan (live-in), OBOR 2 diadak...